Maia Estianty, Janda Hebat yang Bikin Iri Para Gadis

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 14:35 WIB
Sekitar enam hari lalu, Maia Estianty mengunggah foto barenga dengan Titi Rajo Bintang. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan "HIDUP JANDAAAAA !!!!! #maiaestianty #titirajobintang" tulis maiaestiantyreal. (Instagram/maiaestiantyreal)
Foto bersama dengan mantan suami Wong Aksan yang bercerai sejak 2013 itu mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Ada juga yang sampai nanggis. Apalagi keduanya bernasib sama. (Instagram/maiaestiantyreal)
"JAnda hebat , Janda terhormat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ», bikin ngiri para "gadis" jaman sekarang yg manjahhhhπŸ˜‚" tulis santisudarsono. "Ini mah janda terhormat berkelas n smart,,,beda ma si ubul jaer sukanya nempol laki org.." tulis yche_haryono.(Instagram/maiaestiantyreal)
"@maiaestiantyreal terima kasih bunda nasihatnya saya smpai menangis iya hanya allah yang mengetahui baik tidaknya" tulis zhafranuci. (Instagram/maiaestiantyreal)
Foto yang diunggah perempuan 40 tahun itu mendapat pujian dari para netizen. Selain pujian, juga ada yang merasa senasib karena sebagai janda. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti diketahui, pernikahan Maia dengan Ahmad Dhani, bertahan hingga 12 tahun. Setelah dua tahun gonjang-ganjing, pasangan ini berakhir pada 2008 silam. Dari pernikahannya dikaruniai tiga anak. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jelani anak Maia. Sedangkan Titi Rajo Bintang dengan Wong Aksan memiliki seorang anak, Miyake Shakuntala dari sembilan tahun usia pernikahannya. (Instagram/maiaestiantyreal)