Zora Vidyanata dan Dono Indarto, Kisah Cinta Pemain dan Penulis Skenario

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 18:35 WIB
Terikat dalam salah satu produksi sinetron, membuat keduanya sering ketemu. Finalis Putri Indonesia itu juga merasa nyambung ngobrol dengan penulis skenario itu. Apalagi memiliki wawasan luas. (dok. Pribadi)
"Dia itu penulis skenario sinetron Azizah yang saya bintangi. Sejak pertemuan itu hubungan kami terus berlanjut dan semakin intens," kata perempuan kelahiran Pontianak, 32 tahun silam kepada Bintang.com, Kamis (25/8/2016) siang. (dok. Pribadi)
Kesamaan visi misi dan bisa merasa terayomi dengan lelaki yang 10 tahun lebih tua itu membuat keduanya makin dekat. Saat ada waktu luang, keduanya memanfaatkan untuk bertemu. (dok. Pribadi)
"Mas Dono itu sosok pekerja keras. Ia juga sosok yang nggak neko-neko. Karena memiliki pandangan yang luas, ia selalu kasih saran yang sangat bijak," puji putri kedua dari empat bersaudara pasangan Tabrani Eka Putra dan Rifwarti ini. (dok. Pribadi)
Dono yang juga berprofesi sebagai dosen itu lantas melamar Zora ada 8 Agustus 2008. Pasangan ini kemudian gelar resepsi nikah dua kali. Di Pontianak, 22 September 2008 dan Jakarta seminggu kemudian, 29 September. (dok. Pribadi)
"Alasan menikah di Pontianak, karena orang tua saya di sana. Alhamdulillah, semuanya diperlancar dan dipermudah serta berjalan khidmat," tegas Zora. (dok. Pribadi)
Dua tahun menikah, pasangan Zora Vidyanata dan Dono Indarto lantas dikaruniai momongan pada 15 Februari 2010. Putri cantik buah hatinya itu diberinama Princess Callysta Azalia. (dok. Pribadi)