Choi Tae Joon dan Apinks’ Bomi, ‘Kami Akan Menikah’

Fathan Rangkuti diperbarui 23 Sep 2016, 23:35 WIB
Joon dan Bomi dipertemukan dan telah memulai kisahnya pada Rabu (21/9) lalu. Menurut sang sutradara, sejak pertemuan pertama kedua pasangan ini memiliki chemistry yang kuat. (Instagram/apinknation)
Melansir Allkpop seorang sutradara mengatakan, “Choi Tae Joon dan Bomi hadir menjadi pasangan di layar kaca. Mereka telah melakukan pertemuan pertama, yaitu pertemuan hati pada 21 september”. (Instagram/exopinkcandle)
Produser menambahkan, belum lama pasangan Bomi dan Joon telah bertemu dengan pemirsa di acara reality show lain, untuk itu banyak yang berharap jika chemistry keduanya semakin kuat di WGM ini. (Instaram/wegotmarried)
Menggantikan Na Eun dan Taemin SHINee, pasangan Joon dan Bomi akan menikah secara virtual dalam episode pertama pada 1 Oktober 2016 nanti. Namun kabarnya, menuai protes dari penggemarnya. (Instagram/Taeminismymiracle)
Kabar netizen tak setuju dengan Bomi yang akan dipasangkan dengan Joon lantaran Boomi merupakan salah satu personil Apink, dan girlband tersebut akan kembali tampil pada 26 September mendatang. (Instagram/6pinks_luv)
“Sebentar lagi A Pink akan kembali, tapi mengapa mereka mengirim Bomi ke acara seperti ini,” komentar salah satu netizen yang tidak mendukung Bomi bermmain peran di WGM. (Instagram/mykoreans)
Berbeda dengan para netizen lain, para anggota Pink dan penggemarnya justru mendukung Apinks’ Bomi berpasangan dengan Choi Tae Joon di ‘We Got Married’ yang akan tayang perdana 1 (Oktober) nanti. (Instagram/Apinkdiary)