Park Bo Gum Berhasil Pikat Hati Semua Orang

Fathan Rangkuti diperbarui 24 Sep 2016, 12:35 WIB
Park Bo Gum, aktor korea kelahiran 1993 ini selain dikenal sebagai pria yang tampan ternyata juga memiliki perilaku yang sopan. Tak heran jika banyak yang menyukainya dimanapun dia berada. (Instagram/Parkbogumofficial)
Bukan hanya dari para penggemar, pujian yang dilontarkan Park Bo Gum juga datang dari orang-orang terdekatnya, seperti para kru dan lawan mainnya. Setiap kali ditanya soal Gum, jawabnya selalu mengarah ke kesantunannya. (Instagram/Parkbogumofficial)
Di serial drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, para kru sangat takjub dengan sikap yang dimilki Park Bo Gum. Pasalnya, ia selalu melakukan persiapan yang baik, salah satu contohnya mengkaji terus karakter yang diperaninya. (Instagram/Bogumiepark)
“Sangat menakjubkan, karena ia tak henti mengkaji karakter yang diperankan dan selalu memeriksa berbagai hal dengan terperinci,” ucap salah seorang sumber melansir dari allkpop. (Instagram/Parkbogumofficial)
Pemeran adik Park Bo Gum di ‘Moonlight Drawn By Clouds’, Jung Hye Sung juga berkomentar soal kakaknya ini, Park Bo Gum sangat menghargai dirinya yang berusia 2 tahun lebih tua. Park Bo Gum juga selalu tersenyum di situasi apapun. (Instagram/gurumi2016)
“Aku lebih tua dua tahun darinya, saat aku berdandan special dia memperlakukanku dengan baik. Bahkan dia rela memegang kipas untukku. Selain itu, dia juga selalu ceria dalam situasi sulit apapun,” puji Jung Hye Sung. (Instagram/Bogumiepark)
Selain wajah tampan, memiliki sikap santun dan integritas yang tinggi juga menjadi daya pikat tersendiri. Tak heran jika Park Bo Gum yang selalu menjunjung itu semua selalu memikat daya tarik orang-orang sekitar. (Instagram/Bogumiepark)