Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual dengan Mantan Kekasih, Jung Joon Young Klarifikasi

Fathan Rangkuti diperbarui 26 Sep 2016, 14:35 WIB
Tidak terima dituduh telah melakukan pelecehan seksual, akhirnya Jung Young mengadakan konferensi pers dan membuat klarifikasi atas kabar tersebut. (Instagram/Jungjoonyoung)
Jung Young mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan pelecehan seksual, adegan tersebut dilakukannya bersama sang mantan atas persetujuan keduanya. Ia juga meminta maaf karena sudah membuat onar di masyarakat. (Instagram/Jungjoonyoung)
“Itu adalah video yang aku rekam bersama mantan kekasihku, dan video tersebut tidak berasal dari kamera tersembunyi. Aku juga mohon maaf sudah membuat keonaran saat ini,” ucap Jung Young melansir. (Instagram/Jungjoonyoung)
Namun tersiar kabar, Jung Young dilaporkan mantan kekasihnya pada 6 Agustus silam, dengan alasan telah membuat rekaman secara diam-diam saat mereka melakukan hubungan seksual. (Instagram/Jungjoonyoung)
Meski mantan kekasih Jung Young sudah mencabut laporannya setelah beberapa hari melaporkan dirinya, Jung Young tetap membantah soal video dari kamera terembunyi itu. (Instagram/Jungjoonyoung)
Dalam konferensi persnya (25/9), Jung Young kembali menampik kabar tersebut dengan mengatakan, “Video tersebut direkam tidak dari kamera tersembunyi,” ucap Jung Young saat konferensi pers. (Instagram/Jungjoonyoung)
Saat melakukan pemeriksaan di kantor polisi, Jung Joon Young diminta menyerahkan video tersebut oleh pihak kepolisian. Namun ia mengeluarkan alasan, video tersebut sudah dihapus dan sekarang ponselnya sedang rusak. (Instagram/Jungjoonyoung)