Aliando Syarief, Peserta Miss Celebrity Indonesia Cantik-cantik

Sutikno diperbarui 27 Sep 2016, 07:35 WIB
Kehadiran Aliando Syarief di acara Miss Celebrity Indonesia 2016 itu membuat acara semakin semarak. Apalagi pada acara mencari bakat akting, model dan presenter itu banyak dihadiri wanita cantik dan muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang semua pesertanya keren-keren banget, kayaknya bakal berat banget buat saingannya. Pasti peserta keren-keren saingan berat buat kota lain, cantik-cantik semuanya," kata Aliando ditemui Bintang.com di lokasi audisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Audisi terakhir digelar di Mall FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016). Sebelumnya, telah dilakukan audisi dibeberapa kota besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang semua pesertanya keren-keren banget, kayaknya bakal berat banget buat saingannya. Pasti peserta keren-keren jadi saingan berat buat kota lain. Cantik-cantik semuanya," ujar pemeran 19 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ali juga sudah memiliki siapa peserta yang akan masuk dalam final yang berlangsung pada Oktober nanti. Meski begitu, ia belum mau menjelaskan siapa yang menjadi jagonya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orang yang lebih berpengalaman dalam akting, pada acara itu peserta juga beradu akting dengan idola banyak remaja putri tersebut. Lantaran ada penilaian mengenai akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seleksi Miss Celebrity Indonesia 2016 di Jakarta berlangsung lebih selektif dibanding kota sebelumnya. Meski demikian, audisi itu dibanjiri para peserta yang didominasi remaja putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)