Jennifer Aniston Bermalam Minggu dengan Justin Theroux

Fathan Rangkuti diperbarui 26 Sep 2016, 19:35 WIB
Melansir Dailymail, kabar perceraian itu tak benar. Buktinya Justin dan Jenn tampil mesra saat bermalam minggu di restoran The Smile, Manhattan, New York, (24/9), dan saat itu, Justin baru saja mendarat dari perjalananya ke Australia. (AFP/Bintang.com)
Malam itu Jenn dan Justin tampil dengan senada menggunakan busana serba hitam. Jenn datang dengan tanktop, celana panjang dan stiletonya, sedangkan Justin mengenakan rompi, kaos, tali pinggang dan jeans faded hitam. (doc.people.com)
Keduanya memang jarang terlihat bersama lantaran kesibukan. Justin dikabarkan tengah menyelesaikan film terbarunya “The Leftovers”, sedangkan Jenn yang juga akan merilis film terbarunya “Office Christmas Party” dan “The Yellow Birds”. (AFP/Bintang.com)
Menikmati malam minggu bersama, Jenn dan Justin mendapat perhatian orang-orang sekitar, kemesraan mereka terlihat saat jalan memasuki area restoran sambil bergandengan tangan. (AFP/Bintang.com)
Mengetahui keberadaan Justin dan Jenn di tempat itu, tentu saja membuat masyarakat penasaran. Tak heran jika saat itu suasana restoran menjadi penuh, terutama awak media. (Instagram/Jenniferaniston)
Berharap mengeluarkan sebuah pernyataan atau komentar mengenai perceraian Pitt dan Jolie, namun keduanya tidak berkomentar apapun dan langsung pergi memasuki mobil. (Instagram/Jenniferaniston)
Kemesraan Jennifer Aniston dan Justin Theraux malam itu pun seakan membuktikan bahwa kabar perceraian di antara mereka tidak benar. (Instagram/Jenniferaniston)