Penampilan Baru Reza Artamevia Saat Jalani Pemeriksaan

Sutikno diperbarui 26 Sep 2016, 18:35 WIB
Reza Artamevia datang di Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016), sekitar pukul 14.00 WIB. Turun dari mobil warna hitam, ia berjalan santai. Penyanyi itu datang mengenakan pakaian warna hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza terlihat segar, penampilan siang itu menarik para wartawan. Reza datang dengan penampilan rambut baru. Sebelumnya, ia datang dengan rambut pendek warna pirang. Kali ini ia datang dengan cat rambut warna hijau menyala. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu dua anak itu datang didampingi kuasa hukum keluarga, Muhammad Kamil dan adik kandungnya. Ia jalan santai menuju ruang pemeriksaan. Tidak ada kata terucap dari Reza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski banyak wartawan yang terus memberikan pertanyaan, Reza terus berjalan dan tidak mau menanggapi pertanyaan wartawan. Ia hanya mengumbar banyak senyum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kehadiran Reza ini berkaitan dengan laporan korban berinisial CT yang melaporkan Aa Gatot beserta istri. Menjadi salah satu yang dekat dengan guru spiritualnya tersebut, Reza hadir untuk dimintai keterangannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu juga diperiksa terkait kepemilikan senjata api mantan guru spiritualnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berdasarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono hari ini, Senin (26/9) Reza Artamevia dipanggil karena pernah berguru di padepokan Aa Gatot. (Adrian Putra/Bintang.com)