Cut Mini, Film Athirah Menguras Emosinya

Sutikno diperbarui 26 Sep 2016, 22:35 WIB
Meski pemeran yang telah malang melintang di dunia seni peran, Cut Mini mengaku banyak menekankan energi yang sangat banyak demi karakter seorang istri dalam membesarkan anaknya lantaran ditinggal suami menikah lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Scene by scene di film ini memang berat. Saya mencoba menekan semua emosi dengan tidak berlebihan. Ketegaran wajah, senyum saya pun tidak bisa lebar," kata Cut Mini, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran 42 tahun itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari film yang mengangkat kesabaran seorang istri tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengalaman pasti banyak ilmu yang saya dapatkan dari film luar biasa. Berperan di Athirah ini butuh kesabaran super duper, karena sebagai wanita memang harus kuat menghadapi semua cobaan yang ada," ungkap Cut Mini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski hanya sebuah peran, ia merasakan betul betapa sedihnya melihat suami menikah lagi. Kekesalan dan emosi yang tak tertahan lagi membuat dirinya sampai pingsan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah banyak membintangi film, Cut Mini mengaku masih merasakan deg-degan saat pertama kali menyaksikan filmnya di putar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Cut Mini, film Athirah yang akan ditayangkan pada 29 September mendatang itu juga dibintangi oleh Christofer Nelwan, Jajang C Noer, Indah Permatasari, Tika Bravani dan Nino Prabowo. (Deki Prayoga/Bintang.com)