Pranikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt Tak Pusing Bagi Aset Kekayaan

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Sep 2016, 11:35 WIB
Namun sepertinya pembagian harta gono-gini tak dibuat pusing oleh pasangan Brangelina ini, tersiar kabar bahwa aset yang mereka hasilkan selama pernikahan akan sepenuhnya diserahkan untuk keenam anak mereka. (Instagram/Angelinajolieofficial)
Untuk mengantisipasi keributan, sebelum melangsungkan pernikahan Jolie dan Pitt sudah membuat perjanjian pranikah. (Instagram/Angelinajolieofficial)
Isi perjanjian pranikah yang dimaksud, aset yang dimiliki sebelum menikah akan tetap menjadi milik mereka masing-masing. Tak ada istilah milik bersama, kecuali aset yang mereka dapatkan selama pernikahan berlangsung. (Instagram/Angelinajolieofficial)
Kabarnya, Barngelina memiliki 12 tempat tinggal, 7 diantaranya dimiliki Pitt sebelum menikah dan 2 lainnya milik Jolie. Selama menikah, 3 bangunan kembali dibeli oleh hasil kerja keduanya. (Instagram/Angelinajolieofficial)
Harta yang dihasilkan keduanya selama pernikahan akan diberikan untuk keenam anak mereka, sebagai biaya kebutuhan hidup mereka, termasuk biaya pendidikan. (Instagram/BradPittofficial)
Baik Jolie dan Pitt tak memusingkan pembagian harta tersebut karena sudah ada perjanjian pranikah. Yang terpenting adalah keduanya berkeinginan yang sama, mengasuh keenam anak mereka. (Instagram/BradPittofficial)
Di akun instagram, Angelina Jolie unggah foto dengan tulisan, “Aku ingin bekerja; melihat anakku tumbuh; Aku ingin berpetualang, mengunjungi semua Negara mereka: belajar dan hidup dengan kebudayaannya” (27/9). (Instagram/Angelinajolieofficial)