Reza Artamevia di Polda, Datang Ceria Pulang Murung

Sutikno diperbarui 27 Sep 2016, 09:35 WIB
Senin, (26/9/2016) penyanyi Reza Artamevia mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan pencabulan yang dilakukan guru spiritualnya, Aa Gatot. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu dua anak berusia 41 tahun itu datang sekitar pukul 14.00. Didampingi kuasa hukumnya, Muhamad Kamil. Sekitar enam jam Reza menjalani pemeriksaan. Seputar dugaan pencabulan dan persetubuhan bukan suami istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan saat datang, meski enggan menjawab pertanyaan wartawan, Reza ceria dengan banyak mengumbar senyum. Usai menjalani pemeriksaan, ia telihat lemas dan pucat. Bisa jadi kecapaian berjam-jam menjalani pemeriksaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak lagi banyak senyum dari janda mendiang Adjie Massaid itu. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan yang telah menunggunya. Mengenai pencabulan, ia membantahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sudah datang memenuhi pemanggilan sebagai saksi," singkat Reza Artamevia seusai menjalani pemeriksaan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia mengaku menjawab semua pertanyaan dari penyidik. "Menerima 39 pertanyaan dan sudah saya jawab semuanya," tandasnya seraya berlalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza Artamevia mengaku nyaman selama dimintai keterangan selama enam jam. "Didalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya nyaman lah kekeluargaan," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)