Bayi Dahlia Poland Lebih Besar dari Seharusnya

Sutikno diperbarui 27 Sep 2016, 12:35 WIB
Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards, Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah sejak 24 November 2015. Kini, pasangan selebriti itu tengah menanti kehadiran buah hati yang tinggal sebentar lagi. (Instagram/dahliachr)
"Udah naik 7kgπŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 besok check up pasti berat si bayi udah sampe 2kg😍 km besar dan tinggi sekali. Dokter sampe bilang ada kemungkinan bayi lahir besar, karna check up bulan lalu dokter bilang km lebih besar 2 minggu dari seharusnya." Tulis dahliachr.
"...Sehat2 terus yaaπŸ’™ banyak orang menunggu muπŸ˜˜πŸ‘ΆπŸ» *tutupkupingsamaomonganorang *cumamaudengerindokter #mylovebefore1stsight #32weekspregnant" sambung dahliachr. (Instagram/dahliachr)
Berbagai ucapan selamat dan doa dari para netizen menghiasi laman komentar. Selain lancar proses kelahiran juga diberikan kesehatan. Ada juga yang tidak sabar pingin melihat bayi mungilnya. (Instagram/dahliachr)
Pemeran sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Baju si kecil juga telah disiapkan, terlihat dari postingan di Intagram. (Instagram/dahliachr)
Kebar bahagia itu juga dibagikan melalui akun Instagram, ia mengunggah foto kehamilannya. Mulai dari hasil USG, usia kehamilan 20 minggu hingga usia 32 minggu. (Instagram/dahliachr)
Sejak kehamilan anak pertamanya, Pemenang Gadis Sampul 2011, Dahlia Poland mengundurkan diri sementara dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. (Instagram/dahliachr)