Gisella Anastasia Peluk Mesra Ernest Prakasa, Gading Tak Cemburu

Sutikno diperbarui 27 Sep 2016, 13:35 WIB
Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat penyanyi. Lewat ajang itu namanya dikenal hingga sekarang. Ia menikah dengan pemeran dan presenter Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam dunia akting, Gisel mengaku masih banyak belajar dari para senior dan suaminya. Apalagi keterlibatannya dalam sebuah film. Ia mengakui bahwa belajar dari nol. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belajar dari nol, ada coach juga semuanya deh. Jadi mas Gading banyak dicurhatin dan dijadikan dummy buat latihan di rumah," ujar Gisela di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak itu mengakui bahwa berperan dalam film berbeda dengan sinetron atau film televisi. Perlu pendalaman karakter. Ia mengakui bahwa film pertamanya dianggap norak dan nervous. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai Natalie. Pacar dari Erwin yang diperankan komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa. Ada adegan berpelukan mesra yang harus dilakukan bersama gurunya, Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku gak biasa meluk suami orang. Canggung banget ya, gak biasa mesra sama yang bukan pasangan kita," ujar Gisel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ada adegan berpelukan dengan Ernest Prakasa, Gading Marten selaku suami juga tidak merasa cemburu. Ia hanya menakankan pada Gisela Anastasia untuk melakukan dengan maksimal. (Nurwahyunan/Bintang.com)