Demi Fokus Akting, Sunhwa Tinggalkan SECRET

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Sep 2016, 22:35 WIB
Keputusan Sunhwa meninggalkan SECRET karena ia berniat melanjutkan karirnya dengan fokus berperan di bidang akting. Hal ini dibenarkan TS Entertainment yang mengeluarkan pernyataan pada halaman resminya. (Instagram/sunhwadaily)
Inti dari pernyataan TS Entertainment, Sunhwa akan keluar dari SECRET terhitung tanggal 13 Oktober 2016 nanti. Selain itu, TS Entertainment juga mengucapkan terima kasih untuk pemirsa yang sudah menyaksikan SECRET selama ini. (Instagram/sunhwadaily)
Setelah ditinggal Sunhwa, TS Entertainment mengatakan SECRET akan tetap lanjut dengan personil berjumlah 3 orang, Hyosung, Ji Eun, and Hana. Ketiga personil tersebut sudah memperbarui kontraknya. (Instagram/sunhwadaily)
TS Entertainment, SECRET tidak berniat menambah personil baru menggantikan Sunhwa. SECRET akan tetap berjalan dengan 3 personil saja. (Instagram/sunhwadaily)
Sejak pertama gabung dengan SECRET di tahun 2009, selain aktif di bidang tarik suara, aktris berusia 24 Tahun ini juga sudah aktif di bidang akting. (Instagram/sunhwadaily)
Meninggalkan SECRET, Sunhwa menulis pesan untuk penggemarnya, intinya dia memohon maaf atas keputusannya mengundurkan diri. Dan mengucapkan terimakasih kepada fans secret time yang telah mendukungnya selama ini. (Instagram/sunhwadaily)
Meski dirinya sudah keluar dari SECRET, dalam pesan yang ditulisnya, dia tetap meminta doa dan dukungan dari para fans untuk melanjutkan karirnya di depan nanti. (Instagram/sunhwadaily)

Tag Terkait