Nick Jonas Punya Pacar Baru?

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Sep 2016, 12:35 WIB
Seorang sumber menceritakan pada ET, wanita itu adalah seorang model majalah Playboy Italia, Sarah Duque Lovisoni. Model cantik ini juga berkampanye untuk Nikon, Wonderbra, La Perla, Al Berto Ferretti dan Roberto Cavalli. (Instagram/Kyliejenner)
Aktor film Jumanji ini terlihat sangat nyaman berada di samping Sarah yang mengenakan pakaian renang di Honolulu, Hawaii. (Instagram/Kyliejenner)
Sebelumnya setelah putus dengan Olivia, sering terlihat bersama beberapa wanita, seperti Kate Hudson, Kendall Jenner, dan Lily Collins. Namun, Nick tak memiliki hubungan khusus dengan ketiga wanita itu. (Instagram/Kyliejenner)
Nick mengatakan, dirinya belum bisa membuka hati utuk berhubungan dengan wanita-wanita itu. Dia masih dalam proses pencarian. “Wanita impianku, Aku masih tetap mencarinya,” ucap Nick melansir ET. (Instagram/Kyliejenner)
Aktor berusia 24 tahun itu menambahkan, jika dirinya sudah menemukan sosok wanita impiannya. Dia akan menjalin hubungan yang serius, bahkan dia akan mempertahankan jika memungkinkan. (Instagram/Kyliejenner)
Nick dan Sarah juga terlihat sedang berlibur bersama di akhir pekan. Model cantik itu mengenakan crop tank top berwarna hitam. Sorang sumber asal Texas mengatakan, keduanya terlihat sangat dekat. (Instagram/Kyliejenner)
Beberapa kali terlihat bersama, sampai saat ini belum tersiar kabar sebenarnya mengenai hubungan yang dimiliki Nick Jonas dan Sarah Duque. (Instagram/Kyliejenner)