Alasan Cinta, Kylie Jenner Terlilit Hutang Tyga

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Sep 2016, 14:35 WIB
Sangat mencintai Rapper asal Amerika Serikat itu, Kylie berusaha menenangkan Tyga untuk menyanggupi pembayaran hutang dan menanggung keuangan kekasihnya tersebut. Hal tersebut tentunya membuat Tyga merasa aman. (Instagram/Kyliejenner)
“Kylie sudah membuat Tyga tenang dan meyakinkannya bahwa dirinya (Kylie) adalah bank untuk Tyga,” ucap seorang sumber melansir dari Hollywood. (AFP/Bintang.com)
Berniat melakukan hal baik, Kylie malahan ikut terseret hutang bersama Tyga. Kabarnya Kylie akan mendapat surat panggilan polisi terkait kesanggupannya membayar hutang Tyga. (Instagram/Kyliejenner)
Berada di tengah krisis keuangan pada tengahan tahun 2016, kini Tyga pun harus membayar hutang senilai Rp. 2,5 miliar untuk pembayaran perhiasan mewah dari Jason of Beverly Hills, dan membayar sewa rumah beserta kerusakannya. (Instagram/Kyliejenner)
Pengacara dari pihak Jason of Beverly Hills mengatakan keduanya akan segera ditahan jika Tyga dan Kylie tidak memenuhi panggilan pengadilan. (AFP/Bintang.com)
Tak peduli permasalahan hutangnya, terdengar kabar sebulan lalu Tyga memberikan sebuah mobil mewah Mercedez Maybach seharga 2,6 miliar untuk Kylie. (AFP/Bintang.com)
Terlihat sering pamer kemesraan, tersiar kabar pasangan Kylie Jenner dan Tyga belakangan ini membintangi sebuah iklan Alexander Wang. (Instagram/Kyliejenner)