Fitri Karlina Gandeng Suami Tampil Mesra di Video Klipnya

Sutikno diperbarui 28 Sep 2016, 19:35 WIB
Kisah putus nyambung dengan suaminya sekarang ini berlangsung hingga sembilan tahun. Akhir cerita, pasangan Fitri Karlina resmi dipersunting oleh Hendra Sumendap. Keduanya meresmikan hubungannya pada 2014 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sembilan tahun loh enggak dilamar-lamar, akhirnya kawin juga dan momennya pas akhir tahun dan pas musim hujan juga. Nah, lagu ini benar-benar sesuai banget dengan diri aku," ucap Fitri di Menteng, Jakpus, Selasa (27/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi yang sukses melalui ABG Tua itu menganggap bahwa lagu barunya bisa mengambarkan perjalanan kisah cintanya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pilot tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagunya sih emang karena sudah dikenal masyarakat. Lagunya pernah dinyanyikan group band, Zivilia, tapi sekarang Fitri bawain ulang genre dancedut khas aku," terang adik kandung Nini Karlina ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi mendapatkan adegan mesra dalam video klipnya, Fitri menggandeng sang suami sebagai modelnya. Hal ini dirasa mudah dalam adegan pelukan mesra dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengenai pilihan suaminya sebagai model, sambil bercanda Fitri mengatakan, kalau pelukan dengan orang lain, ia bisa tidak dikasih pintu masuk rumahnya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Single baru Fitri Karlina ini sebagai kado ulang tahun ke-17 tahun lebel Musik Nagaswara, tempat Fitri bernaung sekarang ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait