SHINee Hadir dengan Instagram Resmi

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Sep 2016, 20:35 WIB
Melansir Allkpop, Shinee meluncurkan akun instagram resmi dengan nama @shinee.1of1 pada Selasa (27/9). Bersamaan dengan rilisnya akun itu, SM Entertainment juga merilis Teaser foto. (AFP/Bintang.com)
Hasil screenshot layar komputer sedang membuka laman resmi SHINee dengan pencarian situs bernama “1of1 SHINee” tampil sebagai foto teaser di akun baru tersebut. (AFP/Bintang.com)
Dalam akunnya, juga terlihat jadwal comeback SHINee pada 5 Oktober mendatang dengan album terbarunya yang berjudul “1of1”, yang juga dijadikan judul lagu utamanya. (Instagram/bumkeyk)
SM Entertainment mengatakan, lewat akun baru tersebut SHINee akan memperkenalkan lagu-lagu terbarunya di setiap malam. (Instagram/leetaemin)
Tersiar kabar, sejak setahun lalu SHINee merilis albumnya yang berjudul “ODD”, ini merupakan comeback pertama kalinya untuk SHINee. (Instagram/shine.minho)
Dalam lagu “1 of 1”, SHINee mengusung tema retro dan membawa pendengarnya bernostalgia ke tahun 90-an. Lagu ini menceritakan kepada seorang gadis bahwa dia satu-satunya gadis yang dicintai. (Instagram/shine.minho)
Mendengar comeback SHINee dengan meluncurkan akun instagram resminya, tak sedikit SHINee World, sebutan untuk fans SHINee yang setia setiap malam menunggu unggahan terbaru dari idolanya. (AFP/Bintang.com)