Lee Minho Kencan dengan Jun Ji Hyun

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Sep 2016, 21:35 WIB
Lee Min Ho, seorang aktor, penyanyi dan model Korea Selatan ini terkenal saat membintangi film ‘Boys Before Flower’, sedangkan Jun Ji Hyun adalah aktris Korea Selatan yang terkenal di serial komedi “My Sassy Girl”. (Instagram/Junjihyunofficial)
Belakangan, tersebar di media social foto Jun Ji dan Min Ho sedang asik duduk di sebuah restoran di Spanyol. Di tengah keramaian, pasangan ini mengenakan baju yang sangat formal, sedangkan orang di sekitarnya berpakaian kasual. (Instagram/leeminho)
Saat itu, Min ho mengenakan pakaian serba putih dan Jun Ji memakai dress merah. Terlihat sangat mesra dan serasi, ternyata keduanya sedang syuting dan beradegan romantis. (Instagram/Junjihyunofficial)
Meski tengah menjalani syuting dan berada dalam kondisi yang super sibuk, baik Min Ho dan Junji tetap berinteraksi dengan penggemarnya yang datang menghampiri mereka ketika keduanya berada di tepi jalan Galicia. (Instagram/leeminho)
Melansir Soompi, para penggemar Jun Ji dan Min Ho sangat senang, walaupun sedang dalam kondisi sibuk, pasangan itu tetap ramah menyapa penggemarnya, dengan selalu melemparkan senyum. (Instagram/Junjihyunofficial)
Setelah membintangi serial drama ‘The Heirs’ 3 tahun lalu, drama ‘Legend of The Blue Sea’ ini menjadi drama terbaru untuk Min Ho. (Instagram/leeminho)
Melihat keserasian Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun berperan sebagai pasangan di ‘Legend of The Blue Sea’ membuat para kpopers ramai berkomentar di media sosial. (Instagram/Junjihyun)