Putri Titian dan Junior Liem Pamer Kemesraan di Jalan

Sutikno diperbarui 29 Sep 2016, 09:35 WIB
Sejak masih menjadi sepasang kekasih, Junior Liem dan Putri Titian sering membuat iri netizen. Junior dan Tian sering membagikan foto kemesraannya melalui Instagram. (Instagram/putrititian)
Beberapa foto liburan yang diunggah melalui akun Instagram, menunjukkan pasangan pengantin baru itu masih tampak romantis seperti sepasang kekasih. (Instagram/putrititian)
Foto dengan menganakan busana kimono, Tian dan Junior terlihat mesra saat cium bibir di pinggir jalan. Tian menuliskan keterangan dalam fotonya. "Ih tiyum tiyuman (cium-ciuman)," tulis Tian sebagai keterangan foto, Senin (26/9). (Instagram/putrititian)
Banyak reaksi netizen bermunculan menyaksikan pasangan pengatin baru. Ada yang hingga baper alias terbawa perasaan. Ada juga yang menanggapi sedikit sewot. (Instagram/putrititian)
"Luat nya jg malu.waluw udah halal" tulis nuraeni_abai93. "Walaupun udah sah nggak dipamerin juga kali," tulis akun @wasiulfikri. (Instagram/putrititian)
Tidak sedikit pula yang mendoakan pasangan ini cepet mendapatkan momongan. Dan juga pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan keduanya. (Instagram/putrititian)
Seperti diketahui, Junior Liem dikabarkan mualaf sebelum menikahi Putri Titian. Keduanya menikah di Museum Bank Indonesia pada 21 Mei 2016. (Instagram/putrititian)