Dahsyat, Selena Gomez Punya 100 Juta Pengikut

Sutikno diperbarui 29 Sep 2016, 07:35 WIB
Kali ini, Selena Gomez kembali menjadi perbincangan hangat berkaitan dengan jumlah follower terbanyak dalam akun Instagram. Selena memiliki pengikut hingga 100 juta. (Instagram/selenagomez)
Sejarah baru ditorehkan oleh penyanyi yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia dalam rangka konser Revival Tour. Ia menjadi yang pertama didunia mendapatkan followers batas akhir di Instagram. (Instagram/selenagomez)
Dukungan dari para penggemarnya turut andil saat follower-nya mendekati angka 100 juta. Hashtag #GomezBreakTheInternet disebar untuk untuk menambah jumlah pengikut sampai garis finis atau 100 juta pengikut. (Instagram/selenagomez)
Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (28/9/2016), setelah Selena, penyanyi Taylor Swift mendapatkan pengikut terbanyak kedua memiiki pengikut 91,5 juta. Dan ketiga Beyonce yang memiliki 85,3 juta. (Instagram/selenagomez)
Seperti diketahui, penyanyi kelahiran Grand Prairie, Amerika 24 tahun silam itu berniat fakum sebelum konser Revival Tour selesai. Beberapa konser harus dibatalkan terkait dengan penyembuhan penyakitnya. (Instagram/selenagomez)
Selena Gomez berhenti sementara dari dunia musik dan ingin fokus pada penyakit lupus yang dideritanya. Penyakit itu yang menyebabkan depresi, mudah lelah dan nyeri. (Instagram/selenagomez)
Banyaknya penggemar yang merasa kecewa lantaran beberapa konser yang harus dibatalkan, sedikit kabar mengembirakan dari Selena Gomez. Belum lama ini disebut-sebut akan tampil dalam panggung konser Charlie Puth. (Instagram/selenagomez)