Jo Kwon, Perani Cameo di Drinking Solo

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Sep 2016, 11:35 WIB
‘Drinking Solo’, serial drama yang bercerita kegemaran seseorang yang suka minum sendirian dan kisah sepasang kekasih. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode pada bulan September-Oktober. (Instagram/Kwon_jo)
Di serial drama ‘Drinking Solo’, pria kelahiran 1989 ini akan beradu peran dengan Key SHINee dan menjadi anak orang kaya yang sedang mempersiapkan diri mengikuti ujian masuk Pegawai Negeri Sipil. (Instagram/Kwon_jo)
Tak hanya itu, dalam serial drama ini Jo Kwon akan beradu peran dengan lawan main lainnya seperti Ha Seouk Jin dan Park Ha Sun yang menjadi pemeran utama. (Instagram/Kwon_jo)
Drama yang disutradarai oleh Choi Kyoo Sik dan bertempat di sekitar sebuah lembaga swasta untuk orang-orang yang akan mempersiapkan diri menjadi seorang pegawai negeri di Noryangjin,Seoul, Korea Selatan. (Instagram/Kwon_jo)
Ini bukan serial drama pertama untuk Jo Kwon, sebelumnya dia sudah pernah membintangi beberapa drama, seperti ”ALL My Love", dan “Queen of The Office”. (Instagram/Kwon_jo)
Sebelumnya, Jo Kwon juga pernah bergabung dalam drama musikal ‘Cheesse’ di tahun2015. Dalam drama 'Drink Solo' di mana ia menjadi cameo, Jo Kwon kabarnya akan muncul di episode 11. (Instagram/Kwon_jo)
Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah Jo Kwon, yang menunujukkan bahwa ia akan muncul dalam episode tersebut dan tentu saja membuat penggemarnya tak sabar menunggu. (Instagram/Kwon_jo)