Surat Park Bom 2NE1 Untuk Nat

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Sep 2016, 12:35 WIB
Nat, salah satu Blakjack (sebutan untuk fans 2NE1) asal Malaysia, pernah menuliskan dirinya sebagai penderita kanker. Dia bercerita sebagai penggemar 2NE1 yang juga berjuang melawan penyakitnya. (Instagram/harooboomi)
Melansir Allkpop, ternyata tulisan Nat menjadi perhatian Blackjack lain dan kemudian tulisan itu disampaikan ke pihak manajemen 2NE1. (Instagram/harooboomi)
Mengetahui berita tersebut, Park Bom langsung menuliskan sebuah surat untuk Nat dengan menggunakan tulisan tangannya sendiri. Inti suratnya adalah Bom merasa tersentuh dengan tulisan Nat dan dia berharap Nat cepat sembuh. (Instagram/harooboomi)
Nat pun merasa senang dengan kebaikan hati Park Bom, meluapkan rasa bangganya, Nat kemudian mengunggah foto surat yang dikirimkan oleh Park Bom. (Instagram/harooboomi)
Dalam unggahan foto itu, Nat mencantumkan sebuah tulisan yang menggambarkan rasa senangnya ketika menerima surat dari Park Bom. (Instagram/harooboomi)
Nat merasa senang dan sempat tak percaya karena tulisannya direspon baik oleh Park Bom dan dia juga bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik disekitarnya . (Instagram/harooboomi)
Pesan kecil yang dituliskan Park Bom sangat menyentuh hati Nat, dia berharap semuanya ini dapat menjadi penyemangat hidupnya dalam melawan penyakit kanker yang dideritanya. (Instagram/harooboomi)