Istri Rayi RAN Lahirkan Bayi Laki-laki

Sutikno diperbarui 29 Sep 2016, 12:56 WIB
Kabar bahagia dari Rayi RAN itu disampaikan oleh sang istri yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Rona kebahagiaan dengan kehadiran bayi mungil yang diberinama Budi Abdul Kadir Putra. (dok.Instagram)
Anak pertama pasangan ini lahir pada 27 September 2016 pukul 23.17 WIB. Beberapa jam setelah melahirkan Dila mengunggah kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram. (dok.Instagram)
"Tidak ada kata-kata. Hanya cinta" tulis Dila dengan menggunakan bahasa Inggris. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat, 3.8 kilogram dan panjang 51 sentimeter. (dok.Instagram)
Berbagai ucapan selamat dan doa membanjiri akun Instagramnya. "Omg super gemaaaash. Selamat datang ke dunia, Budi. It's a nice place if you think it is :) Miss (or Mrs) Dilaaaa selamaaaat~" tulis andinotomato. (dok.Instagram)
"Welcome to the world @rayiputra26 junior! Tumbuh sehat ya nak, semoga kelak jagonya ngerap kaya ayahnya. Jangan jago ngerepotin kaya om Nino" tulis Nino RAN. (dok.Instagram)
Kebahagiaan begitu terlihat jelas dengan kehadiran anggota baru tersebut. Pasalnya pasangan ini telah lama menanti kehadiran buah hatinya. (dok.Instagram)
Seperti diketahui, pasangan Rayi Putra Rahardjo alias Rayi RAN dan Dila Hadju resmi menikah pada 2011 silam. Setelah menunggu lima tahun, pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberinama Budi Abdul Kadir. (dok.Instagram)