Dibilang Pacaran dengan Bae Hayden, Seungri Membantah

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Sep 2016, 23:35 WIB
Keduanya dikabarkan punya hubungan spesial, terlebih saat Seungri mengunggah sebuah foto di akun instagramnya bersama Bae. (Instagram/seungriseyo)
Akibat unggahan foto tersebut banyak fans yang percaya jika keduanya memiliki hubungan khusus, hingga menimbulkan komentar yang membuat Seungri resah. (Instagram/baehayden)
Bukan pertama kalinya Seungri menjadi bahan pembicaraan, namun kali ini dia benar-benar membantahnya. Dia segera memberikan klarifikasinya lewat siaran Vi app pada Rabu (28/9). (Instagram/baehayden)
“Aku mengunggah foto bersama Bae Hayden, karena kami berada dalam satu film. Banyak yang mengira dia (Bae) pacarku, dan akhirnya marah-marah padaku,” ucap Seungri melansir Allkpop. (Instagram/seungriseyo)
Seungri sangat tak suka mengunggah foto bersama kekasihnya, entah mengapa menurutnya itu hal yang sangat konyol. Ia juga menambahkan, jika Bae adalah kekasihnya, tak akan mungkin foto itu diunggah. (Instagram/baehayden)
Jika terlihat banyak foto wanita yang diunggah Seungri di akun instagramnya, mereka bukanlah kekasihnya, wanita tersebut hanya sekedar teman dan lawan mainnya di sebuah film. (Instagram/seungriseyo)
Seungri ‘Bigbang’ mengatakan, jika dirinya dan Bae Hayden sedang bermain dalam satu film yang berjudul ‘Bonjour Les Couleurs De L’amour’. (Instagram/baehayden)