Rindu Indonesia, Jessica Jung Gelar Fan Meeting

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Sep 2016, 20:23 WIB
Diwawancara dalam East Week Hongkong, Jessica mengaku sangat sedih ketika diberitahu oleh SM Entertainment bahwa dirinya bukan lagi anggota SNSD. (Instagram/Jessica.syj)
Pengemar Jessica Jung di Indonesia nampaknya tak perlu sedih berkelanjutan, pasalnya wanita cantik itu akan mengunjungi Indonesia. Hal ini sudah dibenarkan oleh pihak agensi Coridel Entertainment. (Instagram/Jessica.syj)
Selain Indonesia, Jessica juga akan mengunjungi beberapa wilayah Asia Tenggara, seperti Singapura, Filipina dan Vietnam. (Instagram/Jessica.syj)
Kabar terakhir, pihak agensi mengumumkan jadwal Jessica yang akan menggelar fan meeting sambil mempromosikan album terbarunya di Indonesia akan jatuh pada tanggal 19 November 2016 mendatang. (Instagram/Jessica.syj)
Album baru Jessica yang berjudul ‘Fly’ nampaknya mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan mampu menyaingi lagu solo Tiffany dengan judul ‘I Just Wanna Dance’. (Instagram/Jessica.syj)
Sepertinya kali ini Jessica memiliki visi tersendiri ketika mengeluarkan albumnya, dia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa lebih terkenal di dunia tarik suara paska keluar dari SNSD. (Instagram/Jessica.syj)
Sempat vakum di dunia tarik suara paska keluar dari SNSD, Jessica Jung tetap mendapat dukungan dari penggemarnya untuk terus maju dan eksis berkarir. (Instagram/Jessica.syj)