Tidak Mau Kalah, Madonna Ikuti Katy Perry Bugil Untuk Hillary Clinton

Fathan Rangkuti diperbarui 30 Sep 2016, 13:49 WIB
Sebelumnya, Katy mengunggah foto di instagram dengan tulisan bahwa dirinya akan menggunakan tubuhnya untuk memancing daya pikat masyarakat dalam memberikan hak suaranya. (AFP/Bintang.com)
Aksi Katy tersebut menjadi daya pikat Madonna untuk beraksi bugil juga, meski sudah dihapus, Madonna pernah mengunggah foto setengah badan dalam keadaan telanjang di akun twitternya. (doc.eonline.com)
Dalam fotonya itu tertulis, dia mengikuti Katy Perry dengan berpose telanjang dalam ajang pemilihan Presiden Amerika Serikat, dan dia menyatakan akan memilih Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)
“Aku dan Katy telanjang bersama dalam memilih. Pilih Hillary. Dia (Hillary) yang terbaik untuk kita!” tulis madona bersama unggahan foto telanjangnya. (AFP/Bintang.com)
Setelah menghapus foto bugilnya, Madonna mengganti dengan sebuah foto editan yang terlihat posisi dirinya berada di atas kandidat calon Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton. (Instagram/Madonna)
Foto tersebut diambil saat dirinya tampil di panggung Brit Awards 2015, dan dia mengeditnya hingga terlihat seakan Hillary naik ke atas panggung bersamanya. (AFP/Bintang.com)
Dalam foto editannya bersama Hillary, Madonna menuliskan, “Aku memberikan hak suaraku untuk sebuah kecerdasan. Aku menggunakan hak suara untuk penyetaraan hak asasi bagi kaum wanita dan minoritas”. (AFP/Bintang.com)