Merindukan Sang Ayah, Shiloh Bertengkar dengan Angelina Jolie

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Okt 2016, 11:35 WIB
Keenam anak Jolie dan Pitt sangat merindukan sang ayah, terutama Shiloh. Gadis berusia 10 tahun ini kabarnya menjadi orang yang paling menderita akibat perceraian ayah dan ibunya. (AFP/Bintang.com)
Tampaknya Shiloh sangat tak setuju dengan keputusan sang ibu yang melarang ayahnya bertemu dengan mereka (Shiloh dan 5 saudaranya). Ia sangat merindukan sosok Pitt di dekatnya. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, akibat tak terima dengan keputusan sang ibu, saat ini hubungan Jolie dan Shiloh sedang tak baik. (AFP/Bintang.com)
“Shiloh adalah sosok yang paling berat menerima perceraian orang tuanya,” ucap seorang sumber dilansir Hollywodlife.com. (AFP/Bintang.com)
Meski Jolie sudah mencoba menjelaskan bahwa ini adalah caranya yang terbaik untuk melindungi keenam anaknya, namun sepertinya hal ini tetap tak bisa diterima oleh anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Shiloh) adalah anak ayahnya (Pitt) dan dia sangat sebal dengan ibunya (Jolie) yang mengekangnya. Angelina tetap menjelaskan kalau ini yang terbaik, tetapi keenam anaknya tetap tak terima,” lanjut sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Berniat melakukan yang terbaik untuk keenam anaknya sepertinya Angelina Jolie tak akan berhasil, pasalnya anak-anak mereka terutama Shiloh malah tertekan karena tak bisa bertemu dengan ayahnya. (AFP/Bintang.com)