Onew Pulih dari Cedera, SHINee Segerakan Comeback

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Okt 2016, 17:35 WIB
Saat itu Onew mengalami terkilir pada pergelangan kaki, beruntung tak ada luka parah, namun personil SHINee itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Instagram/shine.1of1)
“Pergelaangan kaki kanan Onew terkilir saat konser, namun ia tak mengalami luka pada tulang. Dia (Onew) hanya harus istirahat dan mengurangi kegiatannya,” ucap salah satu perwakilan SM Entertainment. (Instagram/shine.1of1)
Cederanya Onew saat itu membuat boyband asuhan SM Entertainment tersebut menunda rencananya untuk come back. Mereka sepakat menunggu Onew pulih dari sakitnya. (Instagram/shine.1of1)
Tersiar kabar, saat ini Onew sudah berangsur pulih dan SHINee pun akan segera comeback, terbukti dengan beberapa teaser yang dirilis dalam akun instagramnya @shine.1of1. (Instagram/shine.1of1)
Selain mengunggah foto-foto di akun instagramnya, SHINee juga mengunggah sebuah audio preview untuk lagu “Feel Good”dengan gaya seperti penyiar radio dan diperdengarkan oleh suara Kay. (Instagram/shine.1of1)
Tampilan yang berbeda pun hadir dalam album 1of1, kali ini boy band SHINee akan mengusung tema retro. Jadi tak heran jika personilnya nanti akan mengenakan baju jadul. (Instagram/shine.1of1)
Sudah mengumumkan jaadwal comebacknya pada 6 Oktober mendatang dalam Mnet “M Countdown”, tersiar kabar bahwa SHINee pun akan memberikan bonus foto untuk para fansnya. (Instagram/shine.1of1)