Marcella Zalianty Jadi Ketua Umum PARFI Kalahkan Ray Sahetapy

Sutikno diperbarui 02 Okt 2016, 19:35 WIB
PARFI 1956 dibentuk sebagai sebuah gerakan untuk menyelamatkan PARFI yang ketua umumnya, Gatot Brajamusti ditangkap dan ditahan akibat penyalahgunaan narkoba di NTB beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hadir dalam acara itu para artis senior dan junior. Meski sebagai senior, Ray Sahetapy menerima dengan lapang dada kekalahannya. Acara berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya melihat artis junior dan senior hari ini hadir bersatu dalam satu ruangan dan seluruh pendapat berkembang untuk dorong, yang muda juga punya peranan penting dalam kemajuan film dengan skala nasional," ucap Marcella. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih menurut Marcella, artis senior Tanah Air itu berjanji akan ikut membantu meski yang terpilih dari kaum muda. Membantu mengembalikan PARFI sebagai wadah dan rumah bagi para artis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto bersama artis senior dan junior yang hadir dalam acara pemilihan Ketua Umum PARFI 56 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya juga lihat satu jiwa yang luar biasa dari om Ray karena beliau juga sama-sama dicalonkan sebagai ketua dan beliau dengan legowo, dengan jiwa yang besar akan membantu dan membimbing PARFI kembali ke kitahnya," ujar artis 36 tahun itu.
Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty berharap bersih dari narkoba. Hal itu terkait dengan terdahulunya, PARFI yang terlibat narkoba. Akan secara rutin melakukan tes narkoba kepada para anggotanya. (Adrian Putra/Bintang.com)