Glenn Fredly Buka Konser dengan Salah Lirik

Sutikno diperbarui 03 Okt 2016, 07:35 WIB
Konser Glenn Fredly dipersembahan untuk diva pop Indonesia yang telah 30 tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Konser dimulai sejak pukul 20.45 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ada kejadian yang susah untuk dilupakan membuka konser. Glenn salah lirik saat membawakan lagu Goyang Suka-suka dari album pertama Uthe. Penonton yang memadati area tertawa dan membuat sang penyanyi terlihat tersipu malu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Anggap aja yang tadi (lupa lirik) latihan. Today is my birthday, dan gue akuin ini momen luar biasa. Gue pengen ulang sekali lagi lagu ini. Karena malam ini kita memulai dengan kesalahan, buat saya itu kesalahan yang luar biasa," tutur Glenn.
Ia kembali membawakan ulang lagu tersebut. Tepat dihadapannya, Ruth Sahanaya hadir menyaksikan dalam konser yang dipersembahkan untuknya tersebut. Diawali kesalahan itu menjadi bagian catatan panjang sepanjang kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"It's crazy tonight, tepuk tangan buat keadaan yang luar biasa. Tahun ini adalah 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya di Indonesia, jadi it's all about Ruth Sahanaya," ujar Glenn disambut teriakan riuh penonton termasuk Ruth Sahanaya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak suguhan spesial dalam konser malam itu. Salah satu diantaranya suasana haru saat Glenn membawakan lagu milik Uthe Selamanya yang diciptakan oleh legenda musik yang telah meninggal dunia, Chrisye. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya yang telah 30 tahun berkarier di musik ini juga melibatkan beberapa penyanyi. Yura Yunita, Monita Tahalea, Barry Likumahuwa, Maruli Tampubolon, Yovie Widianto dan lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)