Kesederhanaan Pangeran William dan Kate Middleton di Hotel Bintang 3

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Okt 2016, 18:35 WIB
Meski berasal dari keturunan Bangsawan, pasangan William dan Kate ini terkenal sebagai bangsawan yang hidup dengan kesederhanaan. (AFP/Bintang.com)
Saat melakukan perjalanan ke Kanada selama satu pekan, Kate dan William sempat menginap di hotel bintang 3 selama satu malam. Mereka tak membawa kedua anaknya, Pangeran George dan Charlotte. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Dailymail (30/9) lalu, keduanya tak tinggal di hotel mewah, mereka memilih hotel Coast High Country yang merupakan bagian dari Yukon Hotels di Kota Whitehorse, Kanada. (AFP/Bintang.com)
Masyarakat yang melihat keduanya malam itu beranggapan bahwa pasangan ini tengah berkencan melewati malam yang romantis. (AFP/Bintang.com)
Malam romantis untuk Kate dan William bukan untuk kedua buah hati mereka, pasalnya saat itu Pangeran George dan Putri Charlotte menginap di Government House di Victoria bersam pengasuhnya. (AFP/Bintang.com)
Di hotel berbintang 3 itu, William dan Kate menginap di kamar nomor 414, salah satu golongan top suite di hotel itu. Kamar itu dilengkapi dengan fasilitas Jacuzzi, perapian, kulkas mini, microwave, LCD TV, hingga WiFi. (AFP/Bintang.com)
Ratu dan Raja Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William ini kabarnya senang menginap di hotel berbintang 3 itu, pasalnya didepan hotel tersebut terdapat patung Montie atau Polisi Kanada yang memiliki tinggi 12 meter. (AFP/Bintang.com)