Behind The Scene, Kemesraan Esal Revano dan Rere Regina di Kepulauan Seribu

Sutikno diperbarui 03 Okt 2016, 08:35 WIB
Penyanyi muda pendatang baru dari Tataliem Record, Esal Revano mengandeng model cantik Rere Regina sebagai model dalam video klipnya kali ini. Lantaran Esal tidak puas dengan hasil video klip pertamanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski bukan sepasang kekasih, keduanya begitu mesra. Ternyata, kemesraan pasangan itu demi membangun chemistry dalam pembuatan video klip lagu Masih Ada Cinta milik Esal. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Esal dan Rere juga mengaku tidak kesulitan lagi saat membangun chemistry berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip tersebut. Lantaran keduanya sudah lama saling kenal. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"(Chemistry) dapat dong. Karena kemarin kita sempat ketemu juga untuk briefing. Lagian kita juga sering nongkrong bareng juga, makan bareng, udah beberapa kali ketemu," ujar Esal Revano di Kepulauan Seribu, Rabu (28/9/2016). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lelaki yang belum lama ini menggelar mini konser itu melihat model Rere Regina sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Beruntung Rere juga ingin membantu sahabatnya tersebut dalam menekuni dunia tarik suara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kenapa aku mau jadi modelnya karena aku memang support sama Esal. Jadi kita memang sama-sama dukung karir masing-masing lah, jadi aku bantu," ujar Rere Regina ditempat yang sama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Esal Revano, penyanyi dan pemeran kelahiran Sorong 21 tahun silam itu kembali membuat video klip lagu Masih Ada Cinta dengan konsep sedikit berubah. Latar belakang pantai dipilih agar menambah suasana romantis. (Bambang E. Ros/Bintang.com)