Ikut Wajib Militer, Ini Konser Terakhir Kim Taehyun 'Dick Punk'

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Okt 2016, 21:35 WIB
Dick Punk, memulai karir di tahun 2006 dan menuai banyak pujian saat itu dari para kritikus musik dan penggemarnya. Di tahun 2012, band rock ini berhasil meraih juara ke dua di acara ‘super K4’ Mnet. (Instagram/band_dickpunks)
Wajib militer tak diperuntukkan untuk kalangan tertentu saja, kabarnya, Negara Korea Selatan sudah mewajibkan warga negaranya yang berjenis laki-laki dengan kisaran usia 18-27 tahun ikut dalam wajib militer. (Instagram/band_dickpunks)
Perwakilan manajemen Kim Hyun mengabarkan, Kim Hyun baru saja merilis album solo pertamanya, namun dia harus mengikuti wajib militer pada pertengahan Oktober mendatang. (Instagram/band_dickpunks)
“Kim Tae Hyun baru saja merilis album solo pertamanya ‘Born Again’, ia harus mengikuti wajib militer di pertengahan Oktober. Jadi besok adalah konser terakhirnya” ucap perwakilan agensi Kim Hyun dilansir Soompi (1/10). (Instagram/band_dickpunks)
“Ia menerima surat panggilan wajib militer dari pemerintahan pusat saat mempersiapkan konsernya. Untuk itu, ini adalah konser spesial yang diberikan Kim Hyun untuk penggemarnya,” tambah sumber tersebut. (Instagram/band_dickpunks)
Konser yang digelar hari ini (2/10)di Seoul Hongik University Hana Tour v Hall, sepertinya menjadi konser terakhir Kim Hyun sebelum mengikuti wajib militer, dan nampaknya ini menjadi momen berharga untuk fansnya juga. (Instagram/band_dickpunks)
Sepertinya hal ini tak menjadi kabar gembira untuk fansnya, baru saja merilis album baru, Kim Tae Hyun harus pergi untuk mengikuti wajib militer. (Instagram/band_dickpunks)