Tak Ingin Bersalaman, Sikap Pangeran George Menggemaskan

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Okt 2016, 09:35 WIB
Penolakan pertama diberikan George untuk Perdana Menteri, Justin Trudeau. Selanjutnya, pangeran kecil ini enggan saat diajak bersalaman salah satu perwakilan organisasi ‘Power to Be’, Daniel Brachman. (doc.mirror.co.uk)
Namun hal itu tak membuat kecewa anak laki-laki itu, ia merasa sikap George itu sangat menggemaskan ketika menolak untuk berjabatan tangan dengannya. (doc.mirror.co.uk)
“Aku tak kecewa, bertemu dia (George) dengan sikap seperti itu mengesankan untukku,” ujar anak laki-laki itu dilansir Dailymail. (doc.mirror.co.uk)
Pangeran George dan Putri Charlotte melambaikan tangan kepada orang-orang sekitar, saat itu adalah moment terakhir mereka berada di Kanada. (doc.mirror.co.uk)
Detik-detik terakhir tersebut membuat semua mata tertuju pada William dan Kate Junior itu, pasalnya keduanya memiliki paras yang menggemaskan. (doc.mirror.co.uk)
William dan Kate merasa beruntung bisa membawa buah hatinya mengunjungi Kanada dan mengenalkan kebudayaan disana. (doc.mirror.co.uk)
Dengan hadirnya sosok Pangeran George dan Putri Charlotte, nampaknya kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton menjadi terabaikan.(doc.mirror.co.uk)