Foto-foto Suasana Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

Sutikno diperbarui 03 Okt 2016, 11:35 WIB
Kemeriahan pernikahan pasangan Asty Ananta dan Hendra Suyanto nampak terlihat dari akun Instagram, Alvin Adam, Kristina dan fotografer profesional Diera Bachir, yang hadir dalam acara sakral itu. (Instagram/dierabachir)
"So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations," tulis @dierabachir dalam akun Instagram. Berdasarkan postingan, pasangan ini menikah di Sofitel Bali Nusa Dua. (Instagram/dierabachir)
Kakak kandung Lia Ananta itu tampak cantik dengan gaun warna putih rancangan Raden Sirait. Begitu juga dengan sang pengantin pria, tampak gagah dengan setelan jas putih dan celana hitam. (Instagram/alvinadam1)
Tidak diketahui pasti kapan pasangan ini resmi menjalin kasih. Publik dikejutkan dengan beberapa foto yang beredar melalui Instagram. (Instagram/kristinadangdut)
Beberapa selebriti terlihat hadir menyaksikan pasangan ini mengucap janji sehidup semati untuk membangun mahligai pernikahan. Diantaranya, penyanyi dangdut Kristina dan presenter Alvin Adam. (Instagram/kristinadangdut)
"Finnallyyyy...Happy wedding Sayangkuuu @asty_ananta dan Hendra semoga bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat...love U bothπŸ‘©β€οΈπŸ‘©πŸ’πŸŒΊπŸ˜πŸ˜˜ #cicikokowedding #2Oktober2016," tulis kristinadangdut. (Instagram/kristinadangdut)
Asty Ananta dan Hendra Suyanto juga melakukan serangkaian adat Tiong Hoa. Diantaranya, bagi-bagi angpau, dan mengenakan busana corak Tionghoa. Tidak ketinggalan, melepas merpati dan balon gas. Acara ditutup dengan pesta kembang api. (kristinadangdut)