Ekspresi Lucu Pangeran George dan Putri Charlotte di Kanada

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Okt 2016, 14:35 WIB
Tiba di Kanada, keluarga pangeran William dan Kate Middleton menggunakan pakaian dengan warna senada, yaitu biru. (doc.people.com)
Berada digendongan sang ibu, putri Charlotte terihat mengisap jari telunjuknya sambil menatap ke orang-orang yag berada di sekitar lokasi. (doc.people.com)
Mengenakan celana pendek dan kaos tangan panjang biru muda berkerah, pangeran Charlotte menggandeng tangan sang ayah dan menunjuk ke arah langit. Tak tahu apa yang sedang menjadi pusat perhatiannya, Charlotte tetap menggemaskan. (doc.people.com)
Di sebuah kesempatan mengunjungi berbagai tempat saat ke Kanada, pangeran kecil ini sangat asyik bermain balon sabun. Dengan wajah penuh keheranan, ia sangat mengamati melayangnya balon sabun itu di udara. (doc.people.com)
Kerendahan hati William dan Kate nampaknya menurun ke Pangeran George, terbukti dengan gayanya yang melambaikan tangan saat bertemu dengan masyarakat yang menjumpainya di Kanada saat itu. (doc.people.com)
George sangat menikmati momen bermain gelembung sabun itu, tanpa disadarinya, kamera menangkap ekspresi lucunya yang menggembungkan pipi dengan bibir mungil merahnya. (doc.people.com)
Di pelukkan sang ayah, Charlotte terlihat sangat menyukai balon bunganya itu. Putri pangeran William dan Ratu Kate Middleton ini dengan senyum mungilnya terlihat sangat senang memiliki balon tersebut.