Chicco Jerikho Panik, Jelang Istri Melahirkan

Sutikno diperbarui 03 Okt 2016, 17:35 WIB
Chicco Jerikho berperan sebagai Alam dalam film Bukaan 8. Sebagai calon ayah, emosinya meledak-ledak ketika menyaksikan sang istri mau melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memerankan Alam harus senatural mungkin. Deliver-nya enggak bisa tanggung. Kelebihan dikit jadinya over, kalau kurang jadi enggak nyampe," ungkap Chicco Jerikho saat ditemui di Comic Con 2016, Senayan, Sabtu (1/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Chicco yang masih belum memiliki seorang istri, apalagi merasakan bagaimana perasaannya saat istri akan melahirkan, ia banyak bertanya dengan teman-temannya. Kesulitan tentu saja dirasakan oleh lelaki 32 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue ngobrol ke beberapa teman, 'seperti apa sih lo nungguin lahiran anak, rasanya gimana?'. Dari pengalaman-pengalaman mereka gue kombinasiin," ujar pemeran dalam film Filosofi Kopi 2 itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film komedi yang menggambarkan kepanikannya selama 24 jam itu, Chicco merasakan tantangan terbesarnya dalam syuting adalah memainkan emosinya yang terus berkelanjutan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alam ini orang yang pemikir, sangat extrovert, sangat meledak-ledak. Dia sebal, marah, dia teriak di tempat itu. Apa pun yang dia rasakan dia keluarin. Itulah yang bener-bener harus gue adaptasi," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Chicco Jerikho juga harus pintar-pintar membagi emosinya. Lantaran dalam setiap scene harus berkelanjutan. Film garapan Angga Dwimas Sasongko itu akan beredar pada bulan Desember tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)