Kiswinar: Gua Digituin Sama Bapak Gua Sendiri

Sutikno diperbarui 04 Okt 2016, 08:35 WIB
Beberapa hari lalu, motivator handal Indonesia itu menyampaikan, mengundurkan diri membawakan program Golden Ways yang dibawakan di Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena di IG (Instagram) berdasarkan pengunduran diri. Tapi kita dapat info dari sumber yang dipercaya di berhentikan Kompas TV," ungkap kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, di kawasan Pal Merah, Jakarta, Senin (3/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait kabar simpang siur tentang Mario Teguh tersebut, Ferry merasa ada yang harus diluruskan. Ini agar tidak terjadi pembohongan publik di satu pihak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu jadi dua hal yang berbeda. Ini jadi ranah redaksi program dan mereka akan konfirmasi dulu. Mereka (pihak Kompas TV) akan konfirmasi dan kami meminta suratnya mengenai putusan acara itu," tambah Ferry. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di somasi oleh ayah kandung, Kiswinar tidak memungkiri dirinya kecewa. Seperti diketahui, beberapa hari setelah pengakuannya di televisi, ia di somasi oleh Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau ditanya, 'kamu sebel enggak sama papa?' Saya juga bingung. Ya kok dilaporin. Gua digituin sama bapak gua sendiri," tutur Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)