Kahi ex 'After School' Lahirkan Anak Pertama

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Okt 2016, 23:35 WIB
Pihak manajemen yang membawahi Kahi Star News juga telah membenarkan berita ini, kabrnya saat ini Kahi dan bayinya dalam keadaan sehat. (Instagram/imisskahi)
“Iya benar, Kahi sudah melahirkan bayi laki-lakinya. Saat ini keduanya (Kahi dan bayinya) dalam keadaan sehat,” ucap perwakilan pihak manajemen dilansir Allkpop. (Instagram/imisskahi)
Kahi dan suaminya, Yang Joon Moo, menikah pada bulan Maret lalu. Sebelumnya, pasangan ini sempat pergi baby moon ke Bali. (Instagram/imisskahi)
Banyak penggermarnya yang tertarik mengikuti masa kehamilan artis cantik ini, meski sedang dalam masa kehamilan, Kahi tetap mampu menjaga bentuk tubuhnya. (Instagram/imisskahi)
Kahi, mantan personil girlband ‘After School’ ini kabarnya mengeluarkan diri karena merasa kecewa dengan system manajemennya saat itu. (Instagram/imisskahi)
“Dengan adanya personil baru, anggota lama sering menghadapi konflik dan mulai kecewa. Tapi pihak manajemen tak menghiraukan soal ini,” ucap Kahi. (Instagram/imisskahi)
Saat itu Kahi merasa tak dihargai usahanya sebagai mentor untuk personil baru di After School, akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari girlband tersebut. (Instagram/imisskahi)