Chelsea Olivia Kaget Dapat Buket Super Besar dari Glenn Alinskie

Sutikno diperbarui 04 Okt 2016, 07:35 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi mengikat janji sehidup semati pada 1 Oktober 2015 silam. Pemberkatan dilakukan sekitar pukul 11.50 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, dan tertutup untuk kalangan media. (Instagram/glennalinskie)
Tepat satu tahun usia pernikahannya, Glenn memberikan kejutan pada sang istri. Kado istimewa dari sang suami tepat ditaruh didepan kamar dan membuat Chelsea kaget. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Aku terbangun dengan kaget dan terkejut melihat benda ini di depan kamar kami. Terima kasih, suamiku untuk buket super besar ini untuk ulang tahun pernikahan pertama kita," tulis Chelsea Olivia dalam akun Instagram 2 Oktober. (Instagram/chelseaoliviaa)
Ekspresi ceria Chelsea sambil memeluk bunga mawar warna pink, merah dan putih. Tidak hanya itu, diakun keduanya juga banyak mengunggah foto-foto pernikahannya. (Instagram/glennalinskie)
Beragam komentar membanjiri akun instagramnya. Tidak sedikit yang merasa iri dengan keromantisan pasangan ini. Begitu juga dengan doa mengenai hubungan pernikahannya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Pasangan yang menikah sejak setahun lalu, itu telah dikaruniai seorang anak pada Jumat (9/9/2016) tepat pukul sembilan pagi. Keduanya memberi nama putrinya Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/glennalinskie)
Seringnya tampil romantis dan banyak membuat iri netizen, pasangan ini juga menyabet penghargaan dari Selebrita Awards 2016 sebagai Pasangan Terseleb. (Instagram/chelseaoliviaa)