Jono Armstrong dari Asisten Hingga Jadi Istri

Sutikno diperbarui 04 Okt 2016, 11:35 WIB
Jono Armstrong dan Cice mengucap janji sehidup semati di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Keceriaan kebahagiaan kedua mempelai begitu terlihat dalam foto yang beredar di Instagram.(Instagram/germandmitrieviolin)
Demi keseriusannya menikahi Cice, setelah resmi bercerai, Jono kembali memeluk agamanya terdahulu dianutnya setelah 14 tahun menjadi muslim. Jono resmi melamar Cice pada 28 September 2015. (Instagram)
Jono mengenal Cice sejak tahun 2012. Keduanya menjadi sering bertukar pikiran hingga Cice menjadi asisten Jono sebagai basist GBS. (Instagram/germandmitrieviolin)
Setelah bercerai dengan Fauziah pada Mei, Jono makin serius untuk mempersunting Cice. Beberapa bulan setelah cerai, Jono lantas melamar Cice dan berkembali memeluk Kristen. (Instagram/petersonsitumorang)
Sebelumnya, Jono menikah dengan perempuan berdarah Aceh, Fauziah Yatim pada tahun 2000 silam. Dari pernikahannya, keduanya diberikan momongan tiga orang anak. Pernikahannya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur 2015. (Instagram/petersonsitumorang)
Dua orang anak Jono dari pernikahan sebelumnya terlihat hadir. Tobey Ibrahim Amstrong, dan Adam Sulthan Amstrong. Sedangkan anak ketiganya Thomas Ismail Amstrong tidak terlihat. (Instagram/petersonsitumorang)
Kebahagiaan Jono Armstrong bertambah ketika pernikahannya dengan Ika Citrasari alias Titije alias Cice dihadiri oleh kedua anaknya dan ibundanya, Gerry Armstrong. (Instagram/germandmitrieviolin)