Pesan Terakhir Untuk Fans, Hyuna Keluar dari 9Muses

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 13:49 WIB
Bergabung di tahun 2010 sejak 9Muses pertama didirikan, Hyuna pun merasa bahwa namanya telah dibesarkan oleh girlband ini selama 6 tahun. (Instagram/moongom119)
Berita keluarnya Hyuna dari 9Muses dibenarkan oleh agensinya, Star Empire Entertainment. Selain membenarkan berita tersebut, SE Entertainment juga mengunggah sebuah foto sebuah surat yang diberikan Hyuna untuk fansnya. (Instagram/moongom119)
Tak memberikan alasan yang jelas mengapa ia keluar dari 9Muses, namun isi suratnya menjelaskan bahwa ini sudah menjadi rencananya sejak lama. Meski begitu, ia tetap tak terbayang saat meninggalkan teman-temannya. (Instagram/moongom119)
“Keputusan ini sudah ku buat sejak lama, namun aku masih tak terbayang aku tanpa teman-temanku lagi. Terkadang kami bertengkar sesama SE Entertainment, tapi itu semua yang membuat kami dekat,” tulis Hyuna di surat untuk fansnya. (Instagram/moongom119)
Dalam suratnya juga Hyuna menuliskan bahwa dia mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada rekan-rekan Star Empire yang telah membantu membesarkan namanya selama ini. (Instagram/moongom119)
Hyuna berharap fansnya akan tetap mendukung dia atas karya yang akan dilakukannya nanti. Mantan model cantik ini juga berjanji akan terus memberikan penampilan yang terbaik usai dirinya tak bergabung di 9Muses lagi. (Instagram/moongom119)
Untuk sementara waktu usai keluarnya Hyuna dari 9Muses, group band ini akan tetap melanjutkan karir mereka dengan personil lainnya, seperti Hyemi, Kyungiri, Sunggah, Sojin, dan Keumjo. (Instagram/moongom119)

Tag Terkait