Hermione si Gadis Penyihir Tumbuh Jadi Wanita Cantik

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 17:35 WIB
Menjadi lawan main Daniel Radclift dan Rupert Grint di Harry Potter, Emma menjadi bahan pembicaraan di masyarakat, tak sedikit publik yang menggemari dirinya, baik anak-anak maupun orang dewasa. (Instagram/emmawatson)
Sebagai Hermione Granger di Harry Potter, wanita berusia 26 tahun ini berperan sebagai murid tertua yang duduk di sekolah sihir Hogwarts. Memiliki rambut ikal berwarna blonde sebahu, kini sudah tampil menjadi wanita dewasa. (Instagram/harrypotterfilm)
Tumbuh menjadi wanita dewasa, penampilan Emma Watson saat ini menjadi lebih simple. Gaya berpakaian sehari-harinya menunjukan Emma sebagai wanita yang enerjik. (Instagram/emmawatson)
Karena kesibukan syuting sebuah film, Emma pernah menunda untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Namun, di tahun 2009 Emma melanjutkan kuliah di Universitas Brown dan lulus di tahun 2014. (Instagram/harrypotterfilm)
Perjalanan pendidikan Emma di bangku kuliah tak semulus yang dibayangkan, pasalnya ia harus menunda dan mengambil cuti kuliah dikarenakan jadwal syuting yang padat. (Instagram/emmawatson)
Hermione yang sudah tumbuh dewasa tampaknya memiliki kegemaran membaca buku, terlihat dengan beberapa unggahan foto di akun instagramnya, dimana Emma Watson sedang bergaya dengan memegang sebuah buku. (Instagram/emmawatson)
Gadis mungil yang kini tumbuh menjadi dewasa membintangi serial Harry Potter sejak tahun 2001 sampai 2011. Atas perannya selama ini, Emma Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan. (Instagram/harrypotterfilm)