Tampilan Mempesona Emma Stone dengan Rambut Pendeknya

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 18:35 WIB
Mengunjungi 'Hollywood Foreign Press Association', Emma tampil mengenakan dress berwarna biru yang dikombinasi dengan garis hitam. Rambut pendek blonde yang sedikit dikeriting, Emma terlihat sederhana. (AFP/Bintang.com)
Memakai gaun panjang berwarna coklat susu yang menjuntai ke lantai, tampilan rambut pendek keriting Emma membuat dirinya semakin terlihat seksi dan mempesona. (Instagram/emmawatson)
Siapa bilang rambut pendek hanya bisa diurai? Lihat penampilan Emma Stone yang mengenakan mini dress berwarna hijau dengan motif bunga ini mengikat ke belakang rambutnya dan membiarkan sedikit poninya terjuntai. (AFP/Bintang.com)
Dress tanpa lengan yang dikenakan Emma Stone disini membuat tubuhnya semakin terlihat jenjang dan ramping. Terlebih dengan gaya rambutnya yang dijepit pada bagian belakang dan sedikit dicurly. (Instagram/emmawatson)
Rambut pendek blonde Emma disini terlihat seperti disanggul dan membuat wajahnya menjadi lebih cantik dengan long dress rumbai-rumbainya. Berlenggang di karpet merah, Emma menjadi pusat perhatian. (AFP/Bintang.com)
Modifikasi rambut pendek Emma dengan juntaian poninya, gadis cantik ini mengenakan mini dress berenda dengan heels berwarna hitamnya. Dengan makeup yang sederhana, penampilan Emma di foto ini tampak muda dan elegan. (AFP/Bintang.com)
Kaos hitam dengan motif yang simple dan rambut pendeknya yang terurai, Emma Stone terlihat sebagai wanita yang enerjik dan simple. Gaya sederhana seperti ini nampaknya menjadi gaya keseharian Emma. (AFP/Bintang.com)