Kareena Kapoor Tak Batasi Aktivitasnya di Masa Kehamilan

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 20:35 WIB
Terbukti dengan beberapa foto yang diunggah dalam akun instagramnya, Kareena tampak cantik memamerkan perut buncitnya. Terlihat di foto ini, berada di awal kehamilannya ia mengenakan kaos hitam dan tampak sederhana. (AFP/Bintang.com)
Sambil memegang perut buncitnya, wanita cantik ini terlihat berpose seksi bersama teman-temannya. Kareena memakai terusan berwarna pink muda dengan rambut terurai, pesona ibu hamil ini sangat menarik perhatian. (Instagram/kareenabebo)
Pemeran film Omkara ini ternyata memang tak membatasi aktivitasnya, terbukti dalam foto ini, ia mengenakan dress hitam dan cardigan berwarna hijau tampak sedang menjadi pembicara di sebuah acara. (Instagram/kareenabebo)
Berada di masa kehamilan, aktris kelahiran mumbai ini terlihat menjadi sebuah model yang memeragakan pakaian Sari India. Aura seorang ibu tampak di wajah Kareena yang sedang berpose sambil memegang perut buncitnya. (Instagram/kareenabebo)
Rambut terurai berwarna coklat yang sedikit dicurly nampaknya menjadi gaya keseharian Kareena Kapoor saat berada di masa kehamilannya. Terlihat sedang menghadiri sebuah acara, Kareena mengenakan dress putih berkerah sabrina. (Instagram/kareenabebo)
Sesi pemotretan pun sepertinya juga tetap berlangsung meski sedang hamil, di foto ini Kareena terlihat sedang ditata rambut panjangnya dengan mengenakan baju berwarna baby pink. (Instagram/kareenabebo)
Sepertinya penampilan selalu menjadi nomor satu bagi Kareena Kapoor, sedang berada dalam kondisi apapun, istri dari Saif Ali Khan ini selalu tampil dengan gaya yang memukau perhatian publik. (Instagram/kareenabebo)