Ini Rahasia SHINee Bertahan Sampai 9 Tahun

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 22:35 WIB
Baru saja merilis akun instagram resminya dengan teaser album terbarunya, Shinee menceritakan rahasianya bisa mempertahankan boybandnya selama 9 tahun. (Instagram/shineeofficial)
Rahasia mempertahankan keeratan groupnya itu, diceritakan boyband SHINee saat menyelenggarakan acara showcase untuk comeback album terbaru mereka yang berjudul 1of1. (Instagram/shineeofficial)
Waktu 9 tahun tidaklah sebentar, mereka sudah banyak menghabiskan waktu bersama dan membuat semuanya tampak memiliki ikatan yang tak terpisahkan, serta semua personilnya sudah saling mengenal satu sama lain. (Instagram/shineeofficial)
“Kami berlima sudah mengenal satu sama lain selama 10 tahun sejak kami mengikuti trainee. Terlebih, kami selalu bersikap professional dengan tak mencampuri masalah pribadi disini,” ucap Jonghyun dilansir Soompi. (Instagram/shineeofficial)
Para personil boyband Shinee ini juga tampaknya sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan serta kegemaran dan hal yang tak disuka dari setiap personil. Jika salah satu sedang memiliki masalah, semuanya akan turun tangan membantu. (Instagram/shineeofficial
Menurut penjelasan kelima personil boyband tersebut, mereka menyadari bahwa mereka selalu bekerja dalam tim dan selalu saling membantu, dan mereka selalu membiarkan semuanya mengalir secara alami. (Instagram/shineeofficial)
Dapat disimpulkan, Boyband SHINee bisa bertahan selama 9 tahun dikarenakan menjadikan pengalaman, perhatian dan saling memahami sebagai kunci keberhasilan SHINee. (Instagram/shineeofficial)