Park Kyung 'Block B' Masuk Kategori Pemilik IQ Tertinggi

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Okt 2016, 23:35 WIB
Park Kyung tak hanya berbakat dalam dunia hiburan, kabarnya ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Penyanyi tampan ini telah diumumkan masuk dalam komunitas ‘Mensa Internasional’. (Instagram/ qkrrud78)
Lulus ujian pada tanggal 24 September lalu, Park Kyung mengakui bahwa dia mengikuti tes ini dari acara problematic man. (Instagram/ qkrrud78)
Melansir Korean News, Mensa International adalah sebuah perkumpulan orang-orang yang memiliki IQ luar biasa yang berasal dari seluruh dunia. (Instagram/ qkrrud78)
Park Kyung Block B adalah pemilik IQ tertinggi ketiga di Korea, setelah reporter Ryu Sihyeon dan pembaca berita Han Junho. (Instagram/ qkrrud78)
Diwawancara dalam Enews24, Park Kyung menanggapi soal prestasi yang didapatkannya. Park Kyung tak ingin memberi tahu sebelumnya lantaran ia tak ingin mengecewakan jika hasilnya tak memuaskan. (Instagram/ qkrrud78)
“Kalau sebeumnya aku sudah memberi tahu rencanaku mengikuti tes ini, aku khawatir jika hasilnya tak memuaskan. Jadi saat pendaftaran, aku pergi sendiri dengan diam-diam,” ujar Park Kyung. (Instagram/ qkrrud78).
Terlepas dari rasa khawatir sebelumnya, akhirnya usaha keras Park Kyung Block B ini tak sia-sia. Ia pun diterima menjadi anggota Mensa Internasional. (Instagram/ qkrrud78).