Selalu Tampil Beda, Kendall Jenner Bertato 'meow'

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Okt 2016, 09:35 WIB
Sebelumnya, Kendal terlihat dalam sebuah foto dengan menggunakan pakaian transparan dan memperlihatkan tindikan pada (maaf) payudaranya. (AFP/Bintang.com)
Wanita berusia 21 tahun ini selalu berani mencoba hal-hal baru dengan dirinya. Bermaksud ingin tampil cantik di muka publik, namun Kendal pun juga merasa khawatir jika nanti ada yang tak suka dengan penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Berani namun tetap hati-hati, itu lah Kendall Jenner. Dengan ketelitiannya dalam berbusana, usaha saudara kandung Kylie Jenner ini tampaknya tak sia-sia. Terbukti dengan beberapa penghargaan yang ia dapatkan. (AFP/Bintang.com)
Peraih pemenang sebagai Wanita terseksi pilihan di Teen Choice Award, Kendall hadir kembali dengan aksi barunya yang cukup unik. (Instagram/kendalljenner)
Terlihat unggahan foto dalam akun instagram agensi tattoo @Jonboytattoo, Kendall sedang mengenakan kaos hitam sambil memerkan tato baru di bibirnya yang bertuliskan ‘meow’. (Instagram/jonboytattoo)
Entah apa maksud dari tato barunya itu, Kendall hadir dan terlihat tampil seksi di acara Paris Fashion Week beberapa hari lalu. (Instagram/kendalljenner)
Tak ingin mengecewakan para penggemar, sepertinya menjadi alasan Kendall Jenner untuk selalu tampil maksimal dengan melakukan perubahan-perubahan unik dalam dirinya. Meski begitu, Kendal pun tetap berhati-hati. (Instagram/kendalljenner)