Terkait Aa Gatot, Torro Margen Jawab 20 Pertanyaan dengan Nyaman

Sutikno diperbarui 05 Okt 2016, 11:35 WIB
Beberapa artis telah dipanggil oleh polisi, diantaranya Elma Theana, Reza Artamevia, dan Nadine Chandrawinata. Kali ini, polisi kembali memeriksa artis senior Torro Margens yang diduga mengetahui. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor senior itu memenuhi panggilan polisi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016). Ia sebagai saksi kasus kepemilikan senjata api milik guru spiritual para artis, Aa Gatot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar dua jam aktor bersuara serak itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Tidak ada raut muka ketegangan selama menjalani pemeriksaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada 20 pertanyaan. Berkaitan dengan saya sebagai pemain di film DPO," kata Torro Margen di Resmob Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menjalani pemeriksaan, Toro mengaku dengan nyaman menjawab semua pertanyaan. Tidak ada yang menyulitkan bagi dirinya. Bahkan suasana kekeluargaan dibangun penyidik dalam menanggani saksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sangat nyaman, kekeluargaan. Ya saya jawab yang setahu saya saja. (Terkait senjata yang dipakai di tahun 2007) itu nanti dari pihak penyidik. Nanti sajalah tunggu," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Torro Margen mengaku kenal Gatot Brajamusti alias Aa Gatot sejak 2012. Sejak lelaki yang dikenal sebagai guru spiritual itu menjabat Ketua PARFI. Dan dia mengaku hanya sekedar kenal. (Nurwahyunan/Bintang.com)